PONTENNYA (part 1) Review Heritage Bank Indonesia Wedding,Catering Nendia Prima Rasa,Maeera Decoration etc

Akhirnya setelah empat bulan menikah jadi juga bikin review para vendor di kawinan gw dengan tema 'Purrfect Together' pada tanggal 17 Desember 2017.
Hopefully this review will help all the bride to be di luar sana ya..





prok..prok..prok
makasih mbak anne


Venue : BI Heritage Museum (9/10) IG ; @heritagemuseumbank_indonesia
Sebenarnya my dream wedding venue itu di Museum Arsip, cuma entah kenapa setelah dua kali survey ke situ berasa gak sreg karena parkirannya dan juga ga dapat chemistry nya disana. Lalu setelah mencari opsi lainnya untuk outdoor wedding venue akhirnya ketemulah kita dengan BI heritage yang satu grup dengan Museum Bank Indonesia Kota ,Lokasinya strategis (di tengah kota) ,bangunannya asri dan terawat,banyak kucing (ini penting karena aku suka kucing dan tema wedding ku kan Rustic Cats),pengelolanya sangat komunikatif dan parkirannya yang luas.
Minusnya cuma satu sih ,hehe harganya yang mahal say baru venue rent + charge gedung aja mahal bingitlah

Sayangnya sepertinya sekarang sudah tidak bisa lagi mengadakan wedding disana dikarenakan merusak Cagar budaya (yaa namanya heritage)





Catering; Nendia Primarasa (8,5/10) IG : @nendiaprimarasa
Catering yang jadi hits sekarang karena jadi catering Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
AE yang handle kawinan kami adalah mbak Nuri,beliau sangaaaaaaat sabar dan telaten menghadapi capeng yang bawel dan banyak maunya kaya gw,bahkan banyak bonus2 yang dikasi sama ibu resty nendia sendiri ,makanannya enak semua dan pada hari H karena banyak yang berhalangan datang ( yess tgl 17 desember ada demo save palestine jadi malamnya banyak yg batal datang) makanannya jadi kesisa banyak banget dan NP langsung membantu bungkusin makanan tersebut.Minusnya hasil fotonya jelek2 bangeeeeeeet hiks sedih ,muka gw jadi kaya waria keputihan bangeet di kawinan sendiri huft..

btw paket yang gw dapat dari nendia sbb:
Kriteria Paket:

1.    Gedung dan fasilitasnya
2.    Buffet utama  600 porsi type A + buffet keluarga 60 porsi
3.    Dekorasi buffet & Dekorasi dessert
4.    Inisial bunga 2 huruf (  A  & A  ) + es trey
5.    Skirting : bw jadi + runner silver
6.    Rias pengantin untuk akad nikah di gedung
7.    Rias dan Busana pengantin untuk resepsi di gedung
8.    Rias ,sanggul dan kain ibu pengantin di gedung
9.    Busana bapak pengantin 2 orang
10. Rias dan Busana penerima tamu 4 orang
11. Rias, sanggul, Kain among tamu wanita 6 orang
12. Beskap among tamu 6 orang
13. Pembatas VIP
14. Foto liputan 1 album 15 sheet akad jam 15.00 wib & resepsi di gedung
15. Video shooting untuk akad jam 15.00 wib & resepsi di gedung
16. Umbul – umbul jalan 1 pasang (   AJENG   &   ARDY    )
17. Buku tamu 4 buah + spidol 4 buah
18. Meja penerima tamu 2 buah + 2 vas bunga
19. Mc akad & mc Resepsi
20. Organ tunggal + penyanyi
21. Kartu undangan
22. Wedding ring
23. Standing foto 2 buah
24. Meja gallery 2 buah

25. Hand bouquet 1 buah warna merah





Decoration: Maeera Decoration (10/10) IG : @maeeradecorationwedding
Cintaaaaa banget sama vendor satu ini,mbak galuh benar benar mengerti maunya gw .Tema wedding gw adalah Rustic Cats ,dan mbak galuh bisa deliver dengan baguus dan banyaak bonus yang tak terduga ,Walaupun pada hari H sempat hujan tapi decor gw tetep keliatan bagus dan semua orang foto2 so i think its a huge succes!! super super super reccomended vendor!












WO: Pure Organizer (10/10) IG; @pure.organizer
Awalnya dealing sama WO ini ngeringeri sedap karena ternyata 'calo' WO ini menipu teman sesama bride hto be lainnya tapi pas hari H ternyata ini WO superrrrr, karena pada hari H wedding gw banyak kendalanya dan cukup bikin panik namun Ce Lia as a leader benar2 membantu dan timnya yang masih pada muda juga sangat efektif membantu keluarga gw dan lainnya sampai acara beres ! reccomended vendor bgt !
dan harganya masih terjangkau jadi great deal banget deh!




Photography : Amor Photoworks (5/10) IG : @amorphotoworks
satu kata hasil foto dan video nya jelek banget,gak rekomen deh sampai sekarang masih malas milih foto karena jelek semua jadinya males nyetak album wedding juga huhuhu,BALIKIN DUIT OWE




Entertainment : DPro Entertainment (2/10) IG; @dpro_entertainment
jadiii dapet wedding band pas lagi di acara JCC expo wedding fair ,lalu setelah nego akhirnya dapatlah paket yang disetujui dengan harga 9juta ,dan dijanjikan dua penyanyi yang memang udah gw pilih (Fadly dan Jason) DPro ini tiap malam minggu manggung di Public Markette dan emang bagus band nya apalagi tema lagu kita 90s hits dan ada beberapa lagu yang khusus kita request buat dimainin.
Hari H wedding gw jeng..jeng..jeng, dua penyanyi yang dijanjikan gak datang ,diganti sama cowo2 yang random (walaupun enak diliat ) suaranya biasa aja..huhu jadi kerasa banget ruginya bayar segitu !
Nilai plusnya untung anggota band nya ganteng2 lol


MUA Bride: Heramimi (8/10) IG; @heramimi
Jadi karena pernikahan gw ini multiculture (gw arab jawa menikah dengan lelaki chinese makassar) maka gw butuh MUA yang versatile dan ci hera benar mengeri mau gw dan bisa bikin gw manglingin di hari H ,Ci hera itu baiiik dan sangat sabar ,pada hari H wedding gw bahkan dia rela jalan kaki karena macet banget untuk mencapai hotel tempt gw nginep.
minusnya pada saat hari H sepertinya gw salah gaya rambut dan lipstik kemerahan gw jadi keliatan gendut hehe













Wedding:Surya Abduh (910) IG; @suryaabduh
Ketemu dengan Ms uya ini gak sengaja karena setelah ada drama dengan designer bajuku sebelumnya Isa**a ( IG @isaura.official) yang tiba2 batalin project wedding dress aku karena ada miskomunikasi. Ketemu mas uya dengan acara nangis2 karena panik ga ada wedding dress h-8months.
Mas uya mengerti kemauan gw yang mau wedding dressnya ada kucing nya (literally) dan dia melukis di wedding dress gw. Mas uya juga sabar dan sangat responsif serta mendengar apa yang klien mau. Minusnya cuma satu lokasi butiknya yang ada di planet bekasi berat di ongkos shayyyyy







eje pergi ke bekasi naik rocket




ketika upik abu disulap menjadi incess


cucokk eym


TUH LIHAT ADA KUCINGNYA!!!




Invitation ; IDS design (6/10) IG ;@ids.design
walaupun yang punya ini adalah teman gw tapi gw akan kasi honest review disini, jdi wedding invitation gw itu watercolor design yang dibuat oleh ids design ,jadi dari hasil foto dilukis ulang dengan cat air hasilnya sih bagus,tapi CPnya susah dihubungi (karena ownernya di luar negeri ) dan hanya bisa dihubungi lewat LINE dan whatsapp .honestly itu sih yang bikin gw jadi males repeat order disana.


















Comments

  1. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    ReplyDelete
  2. Halo mbak...
    Boleh ga minta kontak marketingnya BI Heritage Museum?
    Thanks before..

    ReplyDelete
  3. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  4. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  5. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  6. Halo para calon pengantin! Gimana nih persiapan untuk pernikahannya sudah sampai mana? Bingung harus memulai rencana darimana dan gamau repot? Yuk konsultasikan rencana pernikahanmu di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Disini kamu bisa dibantu oleh Wedding Consultant untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Lokasinya yg strategis dan segala fasilitas yang diberikan dari mulai Catering, Dekorasi, Rias Busana, Photography, Entertainment, MC, Wedding Organizer, Wedding Car dan Upacara Adat. Vendor-vendornya pun sudah ternama di Bandung serta banyak juga promo menarik yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  7. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai PROMO dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    ReplyDelete
  8. NEW INFO

    Selamat sore!
    HIS Kologdam pada hari Sabtu,31 Agustus 2019
    pukul 11.00-14.00 akan mengadakan Test Food loh,
    bagi kaka-kaka yang sedang mencari gedung pernikahan beserta paket nya yang lainnya dalam mempersiapkan acara pernikahannya boleh dateng kok, acara ini GRATIS!
    Disana kaka-kaka bisa review tentang vendor-vendor yg bekerjasama dengan HIS Kologdam dan sharing tentang periapan pernikahan kaka-kaka dengan wedding consultant terbaik dari HIS Kologdam.
    Dateng yuuuuk, karena akan ada doorprize serta bonus yang menarik loh seperti Logam Mulia 10Gram!!

    Langsung hubungi ke,
    ROSIANTI
    085624295686 (WA)
    rosi.hiskologdam (Instagram)
    rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  9. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  10. Voila! Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga.

    DAPATKAN PROMO MINGGU INI:
    * Free Honeymoon Trip to The Lokha Umallas (3hari2malam)
    * Invitation Card by Corellia (500 pcs)

    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  11. Make your dreams wedding come true at HIS BALAI SUDIRMAN (New Concept) .
    Get “Honeymoon 3D2N AYANA KOMODO RESORTS LABUAN BAJO & FLIGHT!!! dengan hanya booking fee 10jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, WO & WEDDING PLANNER yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  12. Halo mbak, boleh minta CP gedungnya kah? :)

    ReplyDelete
  13. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts