PONTENNYA PART 2 (Review Bridal shoes,Bridal Robe,Nails etc)

Nikahannya udah hampir 2 tahun yang lalu tapi bikin review yang lainnya nya baru sekarang,
prok prok prok    dasar bloher gadungan 




Netizen ngeliat konten blog gw 


Serius nih kali ini gw akan bahas selengkap nya mengenai vendor-vendor lainnya biar ga berasa ngutang sama pembaca blog ane.

MUA mama dan sanggar : Sanggar Yusan IG:@yusan_griya_pengantin (8/10)
Make up dua mama dan keluarga gw dapet dari paketanya nendia yaitu si sanggar Yusan ini,kebetulan mamer gw agak ribet untungnya make up dari sanggar yusan ini cucok pisan gak jadi diomelin sama mamer . dan juga karena akad nya gw pakai adat jawa jadi sanggul dan baju CPW dan CPP juga dari sanggar yusan .
Recommended vendor minusnya cuma satu tempatnya agak bikin bingung kalo bikin waze dari kalo weekend ngantri banget mau parkir ajuah susuyaaaaaah.


mama yana dan mama mertua 




Souvenir : Sentimeter Card IG; @sentimetercard (9,5/10)

Perkara souvenir ini sesungguhnya bikin gw ketar-ketir karena gw kan anaknya suka ribet sendiri .
Awalnya mau pesen di J******souvenir karena yang gw mau itu simple cuma envelope pouch semi kulit ,cuma karena banyak dengar review "serem" mulai dari jadwal appointment yang kacau sampai diundur deadline bikin souvenirnya dari si jsouv ini jadinya batal, dan akhirnya ketemulah sama si sentimeter card ini. Manteman sesama bridezilla kebetulan udah ada beberapa yang pesan invitation card di mereka,dan honestly hasilnya cucmey ,jadi dengan meyebut bismillah order lah kita 500pcs di mereka, harga nya masih affordable dan wow ternyata baguus bgt hasilnya.
minusnya: jauh bo tempat si nci nya,ksana pake ada drama nyasar2 segala zzz


wow aku terkejut !


harganya mursida pula 6000 rupiah aja qaqa


Bridal Shoes : Scarpa Shoes IG;@scarpashoes.id (9/10)

again,karena gw anaknya suka NGERIBETIN diri sendiri, kali ini drama kumbara soal si sepokat alias sepatu. Dengan tema Cat Garden Wedding,sebisa mungkin kekucingan itu masuk ke dalam semua hal..termasuk si sepokat kaca. Udah beberapa kali ditolak sama vendor karena permintaan gw yang ajaib ini ga ada yang bisa bikin,akhirnya dengan membaca bismillah gw kontak si scarpa shoes ini. Kebetulan yang punya temen gw si Vindy,wah udah deh cocok di kantong cocok di hati, Tinggal kirim gambar yang kita mau dan 2 minggu kemudian langsung jadi.
minusnya : kayanya kemaren sepatu gw kekecilan dan karena hari H udah mepet,scarpa mau benerin tapi ga ada waktu lagi jadi ya tetap dipake sepatunya ehehe..eh nyaman2 aja lho sepanjang acara.
                                                    kaya begini contohnya. 



hasil dari scarpa..cucok meong (literally)


Bridal Robe : IG @robe.bit (9/10)

Recommended vendor! bisa bikin robe nya cepat bgt (curiga ibu peri pada kerja disana) harganya terjangkau dan hasilnya baguuus banget. Awalnya gw mau pesan di griya o***** yang terkenal di kalangan bridezilla,tapi gw mikir ini si kimono2 ala2 ini kan mau gw pake lagi..sekalian aja beli yg mahal ceu,investasi ceritanya.





Bridal Nails : Her Glam Boutique Epicentrum.

Karena gw anaknya slaw kaya di pantay,,jadi gw baru ngurus masalah perkukuan ini h-1 mantenan.
karena takut gak bisa ngupil . Awalnya gw udah book di 2 cents nail,tapi begitu sampai sana mereka ga bisa deliver apa yang gw mau bikin kuku gw gengges dengan perkucingan aja tak mampu, akhiwnya gw gambling pergi ke epicentrum . Dan ternyata di sebelah haircode (salon langganan gw semenjak 10 tahun yang lalu) ada nail boutique. Daaaan Hasilnya baguuuus pula,ga sampe 200 rb uh wooow


ada meongnya.


Wedding Rings : IG @jewelryanda (6/10)

Duh rasanya masih nyesek kalo ngomongin soal per cincin an ini,karena kita pake nendia rasa,jadinya kita dapat bonus dari si jewelryanda, cici nya pintaaar bgt ngebujuk,jadinya kita nambah xxx juta lagi dan ternyata hasilnya wakwawwwwww...ancur bo,berliannya keciiiiiil cuma seupil  dan cincin suami aja sekarang udah buluk banget pengen gw buang pudar warnanya..pokoknya gak recommended ,plus nya dekat rumah mamer euy jadi gampang ngecek nya ehehehe


naaaaah itu dia ponten dari vendor-vendor gw,,semoga membantu ya,,buat yang butuh info lebih boleh banget kontak gw di catcandylady@gmail.com .

Comments